Jumat, 30 Maret 2012

Dedicated for Leandra & Rebecca my two lovely angels..

Leandra & Rebecca, I must thank GOD for giving you in our life (pappie & mommy). For both of you are the most beautiful and precious things that GOD ever gave to us. We should not have to complain to have you…

Seeing your eyes and smile in each every day is a wonderful blessing in my life, I should not complain…

Leandra & Rebecca, forgive me if I couldn’t give you the perfect love, for I never being a parents before. By having you in our life, I have to learn in every single day to be a good (for best is impossible) parent for both of you.

Girls, you know that it’s difficult to be a good mother for both of you, so forgive me that I can not give you the fullest love you both dreaming of. Forgive me that I must leave you each every morning, forgive me for not being with you when you start to learn how to talk or walk.

Leandra & Rebecca, both of you are truly a gift for us, for me. I should not complain.

Leandra, my girl, may I beg your mercy. Forgive me oh my little girl. How many times, I hurt and break your heart. Berapa kali mulut ini mengucapkan kata – kata yang tidak pantas, kata – kata yang tidak membangun. Betapa beraninya lidah ini menghancurkan hatimu. Berapa kali, tangan ini menyakitimu. Maafkan aku nak… maafkan aku. Sungguh sebetulnya tidak layak aku melukai hatimu dan menyakitimu. Engkau adalah titipan Tuhan, engkau adalah miliknya, betapa lancangnya mulutku melukai hatimu dan tanganku menyakitimu. Maafkan aku anakku. Ampuni aku ya Tuhan…

Leandra sayangku, engkau begitu indah, tidak sepantasnya aku melukai hatimu, hanya karena rasa ingin tahumu yang begitu besar. Tidak sepantasnya tangan ini menyakitimu hanya karena kau menolak makanan yang aku tawarkan, dan kau tidak menghabiskan susu yang sudah aku sediakan. Sungguh betapa buruknya diriku. Maafkan aku nak… maafkan aku… sungguh seumur hidup takkan bisa berhenti aku menyesali perbuatanku ini.

Ampuni aku Tuhan, ampuni aku…

Rebecca, maafkan aku juga sayangku, betapa aku tidak bisa menjagamu penuh. Betapa aku sering mengabaikanmu. Maafkan aku nak. Aku hanya bisa menimangmu di waktu malam, disaat kau sudah terlelap. Maafkan aku betapa aku tidak mejagamu sejak kau dalam kandunganku. Tapi Puji Tuhan, hanya oleh kasih karuniaNya sekarang kau tumbuh sehat. Maafkan aku nak… Kau anugrah yang indah, tapi aku mengabaikanmu… Maafkan aku… Ijinkan aku untuk menebus kesalahanku  saat ini.
Tuhan Yesus, sungguh aku mohon ampun. Aku sudah melukai hati anakku. Aku sudah menyakitinya, aku mengabaikannya. Tuhan, aku mohon ijinkan aku menemani anak – anakMu ini. Mengantarkan mereka hingga mereka berkeluarga kelak, dan seperti janjiMu ya Tuhan, akau akan melihat anak dari anak – anakku. Damai sejahtera atas Israel (Maz 128).

Ijinkan kami menjaga mereka, mendidik mereka dalam pengenalan akan Engkau. Mampukan kami Tuhan untuk memberikan yang terbaik buat kedua anugrahMu. Tuhan mampukan aku untuk memberikan kasih sayang yang sepenuhnya buat mereka. Biarkan mereka meraskan kasih sayang yang tulus dan berlimpah dari kami dan mereka bisa merasakan kasihMu melalui kami.

Tuhan berkati kedua malaikat kecil ini, karena sungguh jika bukan karena kasih karuniaMu, kedua tanganku ini tidak akan cukup untuk memeluk dan melindungi mereka. Tuhan, ampuni aku atas semua perbuatanku yang menyakiti hati anak – anakku. Tolong Tuhan, supaya tidak ada akar pahit dalam hati mereka, namun kasih sayang sajalah yang akan mereka kecap sepanjang hidup mereka.

Terima kasih Tuhan, terima kasih.

Thank you o Lord for your blessing in our life. I should not complain.

We love you, hey you both…. Bunch of love…

1 komentar: