Kamis, 08 Maret 2012

Leandra is now 2 years old

Sangat tidak berasa kalau ternyata anak saya sudah 2 tahun. Rasanya baru kemarin saya gendong – gendong, kayanya baru kemarin dia belajar ngomong, kayanya baru kemarin dia belum bisa panggil Mommy (dulu bisanya Ami)… Eh sekarang tau – tau sudah bisa lari – lari, panjat – panjat teralis jendela, sudah bisa ngomong panjang lebar dengan kosa kata yang macem – macem, sudah bisa protes, sudah tambah galak… sudah bisa doa, sudah pinter makan sendiri, sudah pinter ambil air dari dispenser, sudah pinter setel VCD/DVD sendiri. Banyak deh hal – hal yang kadang saya juga ga percaya kalo FeFe sanggup untuk melakukannya. Puji Tuhan FeFe diberi sehat (ya kadang emang pilek, diare, panas, batuk) tapi ya lumrah lah ya namanya anak – anak. Puji Tuhan di beri hikmat, diberi tubuh yang aktif ga bisa diem…… Yang penting FeFe sehat, pintar, aktif… Terima Kasih Tuhan.

Tuhan tolong jagai anak titipanMu ini. Mampukan kami sebagai orang yang Kau beri kepercayaan untuk menjaga, mengasuh dan mendidiknya dalam takut akan Tuhan. Mampukan kami untuk memberi yang terbaik buat Leandra, memberinya kasih sayang dan rasa dicintai. Memberinya rasa aman & rasa diterima apa adanya. Berkati FeFe dengan hikmat & roh yang takut akan Tuhan. Karena takut akan Engkau adalah permulaan pengetahuan. Berkatilah hari harinya ya Tuhan, karena semuanya itu sudah tertulis dalam kitabMu, sebelum ada satupun dari padanya. Biarlah kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti hidupnya sepanjang masa. Biarlah umur panjang ada ditangan kanannya dan di tangan kirinya kekayaan & kehormatan. Amin.

Ternyata menjadi orang tua itu bukanlah hal yang gampang. Perlu perjuangan yang tanpa lelah dan tanpa menyerah. Jangan sampai kita menyerah untuk menjadi orang tua. Terima kasih Tuhan untuk titipanMu ini…. We love you very much Fe…

Ultah FeFe kemarin kami peringati 2 kali. Tepat tanggal 3 Maret, kami adakan syukuran di rumah. Acaranya hanya tiup lilin, berdoa dan makan bareng sodara – sodara. Lalu hari Minggu 4 Maret bagi – bagi goody bag buat teman – teman sekolah minggu.

FeFe kliatan happy banget waktu di sekolah minggu. Dia selalu excited kalo banyak temannya...

Wth Mba Qilla

B'Day Cake

Mau difoto susah amat. Itu ngelirik pappie sama opa

Kumpul Bocah

Absebsi di sekolah minggu yg unik

The b'day girl

Temen2 sekolah minggu

Nyanyi - nyanyi

Habis jadi kolektan

Nyanyi selamat ulang tahun


Doa persembahan sekaligus doa buat ultah FeFe

Bagi goodie bag



ChaCha juga ikut kasih selamat ultah buat kak FeFe

Isi goodie bag nya

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar