Kamis, 08 Maret 2012

Rebecca 3 Months Old

Tanggal 5 Maret lalu, ChaCha genap 3 bulan

Cepet banget waktu berlalu. Sekarang ChaCha dah makin gendut bin gembil aja. Udah bongsor juga sih postur tubuhnya. Beda jauh lah dibanding dulu waktu lairan. Puji Tuhan sekarang tubuhnya dah semakin sehat & lincah.

ChaCha juga kadang batuk, pilek sama demam. Tapi ya Puji Tuhan semuanya bisa terlewati dan Tuhan masih beri ChaCha tubuh yang sehat. Doa mommy & papie biar ChaCha sehat terus ya nak, diberkati oleh Tuhan.

Tuhan, berkati ChaCha, berilah anakMu ini hikmat & roh yang takut akan Engkau. Berkati dengan kesehatan dan kemakmuran. Umur panjang ada ditangan kanannya, kekayaan dan kehoermatan ada ditangan kirinya. Dan biarlah kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti hidupnya sepanjang masa.

Memang beda anak itu beda cerita. ChaCha diusia 3 bulan ini belum mulai belajar tengkurap. Kalo tengkurap ya harus di kurepin dulu. Tapi diusia 3 bulan ini dah kliatan deh cerewetnya. Jadi ChaCha itu kalo “nyanyi” ga liat waktu deh. Kalo bayi lain katanya kan kalo “nyanyi” itu pas subuh. La ChaCha ini kalo subuh biasanya malah masih bobok. Paling kalo bangun tidur itu paling gasik jam 5. Trus kalo mau “nyanyi” juga suka – suka dia aja. Tapi biasanya kalo “nyanyi” ga ditanggapi dia bete juga sih, terus nangis lah akhirnya. Terus ChaCha itu sumeh banget. Kalo kita ajak ngobrol, atau kita ajak senyum, dia pasti juga ikut senyum – senyum manis…
So sweet bangetlah anak ini.

Dah gitu ChaCha itu girly banget deh. Yang pertama: ChaCha itu takut gelap. Jadi kalo perjalanan naik mobil malam – malam sudah bisa dipastikan dia bakal gelisah dan bisa jadi nangis kejer. Yang kedua: entah kenapa ChaCha itu suka gendongan (kalo FeFe dulu malah ga betah di gendong, maunya mberosot mberosot terus. FeFe maunya ditaruh di tempat tidur dan asyik bermain sendiri), jadi ChaCha itu maunya disayang – sayang dan dipeluk – peluk gitu. ChaCha lebih hobi nyanyi dan lebih sumeh daripada FeFe dulu. Jadi kalo saya simpulkan FeFe itu lebih tomboy sedangkan ChaCha itu lebih feminine.

Ada hal unik lainnya dari kedua anak saya. YAng sulung, kalo lagi ga enak badan, seringnya rewel. Apa apa ga kebeneran dan biasanya maunya digendong. Tapi kalo pas lagi sehat, FeFe ga bakalan betah digendong. Paling kalo minta gendong itu hanya karena iri sama adiknya. Jadi kalo kindisi sehat, dia maunya ya lari larian dan main sendiri. Sedangkan kalo ChaCha malah kebalikannya. Kalo lagi ga enak badan, dia malah cuma diem manis, goler goleran di tempat tidur. Ga banyak nangis, ga ribut minta gendong lah pokoknya. Tapi kalo kondisi badannya sehat, malah minta di gendong - gendong, kalo ga ada yang ajak ngomong - ngomong (ga ada yang nemeni di kamar) dia pasti nangis, maunya dipangku terus gitu...

Memang setiap anak itu spesial yah. Jadi kita ga bisa bandingkanlah anak yang satu dengan satunya. Wong 2 orang kakak adik, yang keluar dari rahim yang sama, yang berasal dari benih yang sama, karakternya bisa beda total gitu. Tapi lucunya, postur FeFe waktu masih bayi sama ChaCha sama persis plek plek. Baik bentuk badan maupun wajahnya.... heran ya.... :)



Kok jutek ya?

Njengureng alias wajah jutek



Duo Kaos Seporet with Uti


Hayo, ini FeFe apa ChaCha?




However, 2 orang anak dengan karakteristik yang berbeda itu jadi menambah warna dalam hidup rumah tangga kami. Bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan dalam hidup. Karena duo krucil ini lah yang jadi penyemangat dan pemacu mommy untuk terus berjuang. I love you my daughters… FeFe & ChaCha… Love you…©©©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar