Rabu, 28 Maret 2012

Menyesal....

Pagi ini saya membuat suatu kebodohan yang sangaaaaaaattttttt saya sesalkan...... Saya merasa bodoh sekali.

Jadi tadi pagi waktu FeFe bangun tidur, dia masih tiduran ditempat tidur. Saya temeni dia sebentar sambil becanda - becanda. Eh la kok saya iseng - iseng bersihin hidungnya pake cotton bud. Habis itu si anak minta dibersihin telinganya. Nah waktu saya sedang korek - korek telinganya, FeFe pas agak gerak, jadi cotton bud itu mungkin nusuk dalem di telinganya, da dia jadi nangis kejer. Bener - bener kejer lah... duh ya ampun saya takut banget kalo kupingnya kenapa - kenapa.... duh (amit - amit, dalam nama Tuhan Yesus, jangan sampe....)

Trus suami liatin kupingnya pake senter, katanya ga pa pa. Tapi saya masih rada cemas juga. Mungkin untuk memastikan, tar sore mau saya bawa ke dokter.

Tapi sepanjang pagi ini, saya ga henti doa deh, ke Tabib Ajaib, biar FeFe ga kenapa napa.... dalam nama Tuhan Yesus....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar