Rabu, 04 April 2012

Leandra 2yr 1mo

Tanggal 3 kemarin FeFe nambah 1 bulan lagi usianya. Sekarang dah seperti anak gede lah gayanya. Ngomongnya udah banyak, gaya foto copynya makin banyak, ingin tau nya makin besar, tapi makannya makin susah…. Minum susunya juga ga sebanyak dulu.

Tapi kalo susunya saya oplos dengan salah satu susu merk mahal, dia doyan banget loh. Sampe bilang “susunya enak…” dan minta nambah…. Haduh… ternyata anak kecil pun sudah bisa membedakan rasa mana yang enak dan yang engga ya. Dah ga bisa lagi dikasih susu merk sembarang…

Tapi overall, saya bersyukur apapun kondisinya, FeFe masih diberi sehat. FeFe dan ChaCha yang jadi pemacu dan penyemangat bagi saya. Dalam segala hal. Baik pekerjaan, dalam keluarga, semuanya lah.

@ Wates


Gaya andalan


Tiap lihat hal – hal yang menurut dia baru ato aneh, dia pasti langsung nanya: masnya / mbaknya / ibunya / bapaknya mau apa? Dan logatnya tuh khas dan lucu deh. Jadi gemes. Kalo saya lagi di rumah dan saya sedang melakukan aktivitas apa, dia juga akan nanya “ mammie apa?” (maksudnya mammie lagi apa). Lucu lah. Selain itu ternyata dia juga bisa “ngapusi” pappie nya loh. Jadi ceritanya FeFe itu kan hobi banget makan es batu. Nah setiap kali minta es batu ke pappie, pappie selalu bilang “Tanya dulu ke mammie, boleh ga makan es batu, kalo boleh, boleh makan berapa potong”. Habis gitu dia pasti langsung ngacir cari saya dan kurang lebih gini nih percakapannya :

FeFe            : “mammie es hatu?” (lagi – lagi dengan nada yg lucu).
Mammie       :” Jangan sekarang, nanti aja ya”
FeFe            : mulai ngambek “es hatu… es hatu”
Mammie       : “ya, tapi satu saja ya”
FeFe            : “ satu aja”

Trus lari lagi cari pappie nya buat laporan kalo dah dikasih ijin sama mamie

FeFe            : “Pappie es hatu”
Pappie         : “Boleh sama mammie ?”
FeFe            : “Boleh”
Pappie         : “Berapa biji”
FeFe            : “Empat….” (dengan meringis lebar)…
Pappie         : Nyengir….

Tingkahnya udah aneh – aneh deh…

Tiap malam kalo mau bobok saya ajak doa. Dia pasti ikut menirukan doa saya, meskipun hanya sepatah sepatah. Setelah semua anggota keluarga didoakan, dia pasti sebut mobil ayah, mobil ayah. Kalo saya ga doakan mobil ayah, dia pasti ngoyak terus sampe saya doakan mobil ayah, baru dia mau ikut bilang amin…

Selamau ulang bulan ya sayang, takut akan Tuhan, selalu sehat, sayang sama mommy, pappie, dek ChaCha & Uti.

We love you always.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar