Selasa, 17 Juli 2012

Kak FeFe Jaga Stand

Hari Jumat dan Minggu tgl 13 & 15 Juli lalu saya kebagian jadwal untuk jaga stand di Java Mal. Kebetulan perusahaan tempat saya bekerja turut berpartisipasi dalam event yang diprakasai oleh DISPERINDAG Jateng. Lumayan sukses sih acaranya. Dan ini adalah event ke 3 yang diikuti oleh perusahaan tempat saya bernaung.

Saya memang sengaja pilih jadwal shift pagi terus dengan pertimbangan kalo masuk shift siang tar pulangnya sudah malam dan ga bisa ketemu sama anak – anak.

Akhirnya hari Jumat pagi saya ajak FeFe untuk ikut “bantuin” saya menata stand & jualan.
Sehari sebelumnya sudah saya sosialisasikan dulu ke FeFe kalau nanti hari Jumat Mommy mau ajak FeFe kerja. Tar bantuin Mommy jualan ya… FeFe keliatan excited banget deh.

Jumat pagi, kami (saya, suami & FeFe) menuju Java Mal. Sampai sana ternyata masih sepi. Bahkan SPG outsourcing yang kami sewa juga belum datang. Jadilah dengan dibantu suami & FeFe, saya siap – siapin standnya…

FeFe pun ikut sibuk nata – nata barang, sibuk mau pompa balon promosi, sibuk lari – lari dan sibuk guling – guling…. Hadeh…. Tapi ada positipnya loh. Sambil bantuin saya nata stand, sambil saya suapin. Eh habis bis loh bekalnya… hebat… Karena excited nata stand, sarapannya jadi ludes tandas…

Kemayu, kalo ketawa ngakak tuh harus ditutupin mulutnya...



Mau mompa balon Mi...

Setelah aga siangan FeFe diajak pulang sama suami, soalnya dia dah kliatan ngantuk. Lagian mal nya dah mulai rame. Saya jadi ga konsen jaga stand ma ngawasin FeFe. Jadi daripada tar kenapa napa mending dibawa pulang aja deh anaknya.

Hari Minggunya FeFe ga ikut saya jaga stand lagi. Karena dia dah punya acara sendiri sama Uti, Oma & Pappie. Hari Minggu itu sebetulnya ada acara sadranan. Tapi sayang saya ga bisa ikut karena harus bekerja. Ga apa lah ya yang penting masih ada yang nyadaran ato bersih bersih kubur leluhur sebelum bulan puasa. Sebetulnya keluarga kami tidak menganut kepercayaan seperti itu. Namun itu adalah tradisi yang berlaku di wilayah kami. Jadi meskipun kami tidak mengimani, namun saya rasa tidak ada salahnya ya ikut bersih – bersih kubur leluhur dan sekalian menjaga silaturahmi dengan kerabat & tetangga..

Itu dia sedikit cerita week end saya. Meskipun harus bekerja, but it was quite nice for me…

2 komentar: