Rabu, 05 Januari 2011

Say Good Bye to Papah De & Mamah De

Akhirnya hari ini datang juga...

Uh so sad & rasanya jadi pengen menghentikan waktu *ngayal mode on*
Jadi siang ini kami nganterin mas David & mba Mela ke airport. Hari ini mereka harus berangkat lagi ke US setelah hampir 3 bulan (mas David) & 3 minggu  (mba Mela) pulang ke Indo. Rasanya berat banget untuk say good bye. Kalo saya sih pengennya mereka stay aja di Indo, jadi selalu dekat sama mamah, saya, Andra, mas Andri, pokoknya deket lah sama keluarga.. Tapi ini semua kan demi masa depan mereka juga. Toh mereka ke US juga berjuang kok, ga cuma maen2..

Hiks, jadi sedih banget. Setelah 10 November kemarin ditinggal papah pulang ke sorga, akhirnya mulai hari ini kami kembali hanya bertiga saja (eh berempat ding) yaitu mamah, saya, mas Andri & Leandra.

Tuhan, moga kami bisa segera bertemu lagi, berkumpul lagi ya Tuhan, Tuhan bukakanlah tingkap - tingkap sorga yaitu langit & berkatilah mas Dave & mba Mela, biar mereka bisa sering bolak balik ke Indo...( *doa yang egois..hehehe*). tapi yang ini beneran loh,Tuhan berkati mas Dave & mba Mela dalam segala hal, berkelimpahan dalam segala hal.

Saya rasa - rasa, setelah ditinggal "pulang" sama papah, mas Dave buat saya sedikit banyak emang jadi pengganti figur papah...(*hiks mewek terus nih...*) ternyata saya benar - benar belum bisa mandiri. Masih selalu mencari figur papah, kakak & mamah..

Mas Dave, mba Mela, selamat jalan... sukses studynya, kerjanya, rumah tangga, pelayanan, dalam segala hal... jaga kesehatan ya, selalu cinta Tuhan..Love you... very much & hope to see you very soon... (dalam nama Tuhan Yesus 4 tahun bukanlah waktu yang lama ya..)

Big hug..(*Tuhan jagai kedua kakakku hingga sampai ke tujuan dengan selamat, & lancar sepanjang perjalanan*) Mas, mba bagaimana aku bisa membalas perhatian dan kasih sayang mas & mba ??? Hanya bisa doa...(*meja kerja udah basah air mata*)  :)

GOD BLESS YOU..mas, mba..

1 komentar: