Jumat, 08 Juli 2011

Adek Bayi (Week 17

Kemarin sore pulang kerja saya mampir ke apotek Usadani untuk daftar periksa dr. Hardiyanto. Jam 17 lewat sedikit suster belum datang, sedangkan sudah ada beberapa ibu hamil dan beberapa bapak yag sudah antri. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya suster datang dan segera kami para "pengunggu" merubung meja pendaftaran.

Puji Tuhan saya dapat nomor antiran 7. Saya tinggal pulang dulu, karena info dari suster dr. Hardiyanto baru akan datang jam 18.00.

Sampai rumah langsung mandi dan persiapan. berhubung pappie lagi luar kota, jadi malam itu saya berangkat hanya sama Yang Ti & Fefe.

Sampai tempat praktek ternyata dokternya belum datang juga. Nunggu lagi deh. Setelah nunggu beberapa lama akhirnya tiba juga giliran saya dipanggil.

Langsung di USG. Dari hasil USG, tau - tau umur si adek bayi udah 17 minggu. Padahal terakhir saya periksa ke dr. Hardiyanto, umur si adek baru 7 minggu. Wih berarti udah kelewat lama banget yah...(so sorry ...)

Diusia 17 minggu ini udah ada bentuk kepala, leher dan badannya. Hanya untuk tangan dan kaki blom kliatan karena masih terlalu kecil kata pak dokter.

Dokter juga bilang ke saya, ntar bagaimanapun posisi si adek dalam perut (sungsang ato ga) saya disuruh santai2 aja. Ga usah pake acara sujud2 lagi. Karena toh besok proses lairannya harus via operasi, ga bisa normal (mengingat dulu perut saya bekas operasi dan selisih operasi pertama dengan kehamilan ke-2 ini pendek sekali).

Dokter kasih resep untuk vitamin adek, sama obet buat nyeri di bekas operasi. Dengan catatan obat penghilang nyeri hanya boleh diminum jika sudah sangat kesakitan.

Habis priksa trus mampir beli soto maem dulu. Habis itu pulang deh.

Ini gambar adek bayi umur 17 minggu
17 Week

2 komentar:

  1. awww.. really cute ;) ;)
    jaga kesehatan ya mam, kami doakan semua lancar. love you!

    BalasHapus
  2. Thank you mama de. Jaga kesehatan juga...

    BalasHapus