Jumat, 15 April 2011

Drama Petang Hari

Tadi malam, waktu saya mau pake’in Fe Fe diaper, dia rewel berats. Pokoknya dia pengennya maen terus sama matanya liat Bernard Bear, padahal sudah menunjukkan tanda – tanda mengantuk.

Akhirnya, Yang Ti bilang “Fe, pappie sama mommy mau pergi, Fe Fe ikut ga? Kalo mau ikut ganti diaper dulu sama mommy”. Eh, dengan secepat kilat dia langsung noleh ke mommy & pappie.

Nah, masih digoda lagi sama Yang Ti, “kalo mau ikut pergi, peluk pappie dulu donk…”  Beneran, dia jalan deketin pappie terus peluk peluk. Lalu lagi, “Kalo mau ikut pergi peluk mommy dulu donk…” Giliran mommy loh yang dipeluk… Ngakak lah kami bertiga….

Owalah nak…. Lah kok kamu maunya ”sogokan” banget sih…… Akhirnya dengan iming – iming mau diajak pergi akhirnya mau juga dia diganti diaper dan bajunya (dengan baju tidur bukan baju pergi hehehe…).

Malam itu Yang Ti mau pergi PA (dijemput Yang Sri Maryono sekalian, jadi pappie & mommy di rumah aja), bagitu liat Yang Ti nya ganti baju pergi Fe Fe cranky lagi teriak – terik ngejar Yang Ti. Kami piker Fe Fe bakal klayu… Ternyata apa yang dia lakukan sodara – sodara, dia cium tangan Yang Ti nya (ngajak salim). Ya ampun, kali ini hati saya langsung trenyuh liat adegan itu. Ga ada yang ngajari Fe Fe seperti itu. Kalo salim tiap pagi sama saya & mas Andri tiap mau berangkat kerja sih udah biasa. Tapi kali ini, Yang Ti aja juga belum pamitan sama Fe Fe dia langsung minta salim. Oh Tuhan, terima kasih untuk putri kecil ku. She’s amazing….

Praise the Lord…. Sehat terus ya sayang….

Pappie & Mommy love you cil…


1 komentar: