Kamis, 03 Maret 2011

Leandra 1st Birthday

Ga terasa hari ini genap Leandra berumur 1 tahun... Puji Syukur. Semua hanya karena kasih karunia & kemurahan Tuhan, jika Tuhan menitipkan Leandra pada kami. Hanya doa yang bisa saya panjatkan biar Leandra selalu sehat dalam lindungan Tuhan. Semoga diberi hikmat & roh yang takut akan Tuhan.

Terima kasih Tuhan, telah menitipkan Leandra pada kami, mampukan kami untuk selalu bisa menyayangi, melindungi, menjaga, mendidik Leandra hingga menjadi anak yang takut akan Tuhan. Mampukan kami juga Tuhan untuk mencukupi apa yang dia butuhkan.

Sering muncul kekuatiran dalam hati, mampukah kami sebagai orang tua mendidik & menjaga Leandra dengan baik. Mampukah kami kelak mencukupi kebutuhannya, memberikan pendidikan yang terbaik, sandang & pangan yang layak untuknya... hanya bisa doa dan menyerahkan semua pada tangan Tuhan.

Berkati Leandra ya Tuhan... she a little angel for me, jaga, berkati hidupnya, tidak ada kebahagiaan yang lebih indah selain melihatnya tersenyum, melihatnya tumbuh & selalu sehat.. Berkati Leandra ya Tuhan...  she is trully an angel for me...

Love you Ley.... Happy Birthday... all my love, kisses & the warmest hug for you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar