Selasa, 15 Maret 2011

Adek Jatuh....

Ya ampun kok ya bisa bisanya Fey Fey jatuh lagi.

Padahal, kami berusaha sebisa mungkin menjaga Fey Fey jangan sampe *amit amit* jatuh lagi... Sepertinya anak saya ini type yang ga bisa disambi, ga bisa ditinggal meleng sedikitpun.

Jadi ceritanya tadi pagi kami semua bangun kesiangan. Saya sendiri pagi itu bangun jam 06.15. Sedangkan mas Andri lagi mandi, Yang Ti juga lagi tidur nyenyak. Karena takut telat masuk kantor, Fey Fey langsung saya gendong dan saya masukkan ke sepeda kesayangannya, sambil saya cuci botol. Sepedanya saya "parkir" di depan pintu dapur, dengan harapan dia ga bosen karena bisa sambil liat burung dan masih dalam jangkauan mata saya.

Ga lama emang dia mulai ngoceh "amak, amak" (biasanya itu pertanda dia boring). Tapi habis itu dia udah diem. Dan terakhir waktu saya perhatikan, dia juga masih duduk manis di sepeda, ga mencoba berdiri berdiri keluar dari sepeda. Perasaan baru sebentar saya melanjutkan cuci botol, tiba - tiba "gubrak" dan Fey fey pun nagis kejer...

Wadoh, saya langsung lari, mas Andri juga langsung lari keluar kamar mandi. Panik juga saya, coba mo angkat badannya Fey Fey, sambil ngangkat sepedanya....

Jadi Fey Fey jatuh dengan posisi masih ada di dalam sepeda. Jatuh ke samping kiri gitu. Duh saya masih kebayang - bayang terus waktu dia nangis kejer... Ya ampun.... pengen jitak kepala saya sendiri..

Biasanya emang saya sama mas Andri gantian. Kalo saya cuci botol, mas Andri pegang Fey Fey, demikian sebaliknya. Tapi pagi ini karena bangun siang semua makanya saya sambi cuci botol. Ya ampun menyesal sekali rasanya. Maafkan mommy ya nak...

Tuhan jagailah Leandra, biar malaikat - malaikatMu berkemah disekeliling Leandra. Jagailah dia, baik disaat bermain maupun terlelap. Jagailah ya Tuhan... Terima kasih Tuhan Yesus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar