Rabu, 08 Januari 2014

Ulah Anak - Anak




Ini kejadian sudah beberapa waktu lalu. Cuma tiba – tiba siang ini keingetan dan pengin saya tulis di sini, buat kenang – kenangan anak – anak.

Siang itu, kami sekeluarga besar, keluarga Uti dan Opa Oma lagi makan siang di Selera Sambal. Lagi asik duduk – duduk lesehan sambil nunggu pesanan makanan datang. Seperti biasa Fe & Cha pasti asik maen sendiri dan susah duduk manis.

Tiba – tiba salah satu dari mereka main ubek – ubek tas saya dan dapatlah lipgloss andalan saya. Karena Cha bawaannya genit dia pake lah itu lip gloss nya oles oles dibibirnya sambil monyong monyong. Eh la kok ga lama kemudian mulai terjadi keributan kecil. Ternyata Fe & Cha rebutan mau mainan lipgloss. Ya saya teriak – teriak lah. Soalnya kalo kosmetik udah jatuh ditangan dua bocah itu, sudah dipastikan bakalan hancur.

Suasana tambah memanas dan dua bocah itu tetep aja rebutan. Akhirnya yang dapetin lipgloss si cha. Saya tau Fe pasti ngalah karena kalo dia ga mau ngalah pasti kena damprat mammie.

Tapi Fe ga putus asa juga masih ngerengek – rengek minta pinjam lip gloss nya.

Fe      : Dek, aku pinjam lipbossnya ( teriak setengah nangis)...
Cha    : Da boleh. Ini punya adek
Fe      : Pinjammmmmmmm... (udah nangis)
Cha    : (Umpetin lipgloss dibawah ketek), ga boleh, lipboss dipinjam opa... (maksudnya, ga boleh pinjam lipgloss, lipglossnya lagi dipinjam Opa)
Kami  : Ngakak guling – guling... (sejak kapan Opa pake lipgloss????)
Opa    : (speeechless sambil tingak tinguk...) Ono opo?

Heran, darimana si Cha dapat ide kalo lipgloss dipinjam Opa ya? Pinter aja tuh anak, kalo lipgloss dipinjam Opa kan berarti kakak ga berani rebut – rebut kan?

Dasaaaaarrr anak – anak...



 
Foto diatas random picture waktu kita jalan - jalan ke Gua Maria Kerep Ambarawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar