Kamis, 06 Desember 2012

Kakak 33 Bulan


Tgl 3 Desember Kakak usianya nambah 1 bulan lagi deh… Puji Tuhan.

Pas tgl. 3 kemarin Mommy pas kebetulan bisa ijin pulang kantor aga awal. Jadi sorenya bisa antar kakak & adek ke posyandu. Jadwal posyandu di RT kami adalah tiap tgl. 3. Nah kebetulan juga pas tanggal itu di rumah Uti ketempatan Persekutuan Doa Blok V.

Sore itu gerimis ga juga berhenti, kakak, adek, mommy & pappie berboncengan naek mio pergi ke posyandu. Kakak & adek ditimbang. Berat badan kakak masih 16 kg dan tingginya 94cm. Lingkar kepala 48cm. Sedangkan adek beratnya 9 kg dan tingginya 70cm, lingkar kepala 44cm.

Saya aga heran mengenai ukuran lingkar kepala ini. Masa adek sama kakak lingkar kepalanya “Cuma” selisih 4cm sih?

Perkembangan Kakak kalo motorik kasarnya sih ya kebanyakan masih hampir sama dengan bulan lalu. Nah kalo motorik halusnya ini yg butuh pengamatan ekstra.

Oya beberapa waktu terakhir ini, saya sering mencampurkan satu sendok madu ke dalam jus buahnya kakak. Dan Puji Tuhan, sebulan terakhir ini kakak jadi ga gampang sakit loh. Selain itu saya juga aga rutin kasih Scott Emulsion. Jadi ya ga tau yang bikin stamina badan bagus itu madunya atau vitaminnya? Ah yang penting kan kakak tetap sehat ya nak…

Mommy, pappie, adek love you always kak dan mommy selalu bangga kepadamu nak. Selamat Ulang bulan anakku…. Sehat terus ya… selalu takut akan Tuhan dan orang Tuhan. Tuhan memberkatimu anakku…

Love & hugs….

JESUS BLESS YOU…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar