Jumat, 30 September 2011

Pappie's B'day

Hari Rabu, 28 September lalu adalah hari ulang tahun pappie.

Ga ada kado khusus yang saya persiapkan buat suami. Hanya doa yang sudah pasti saya panjatkan. Eh tapi ada juga ding kado yang saya berikan, Cuma kado biasa, hanya 2 buah kaos buat suami.

Pagi itu bangun tidur langsung kasih ucapan selamat ultah dulu, lalu disusul oleh kak Andra yang baru bangun tidur juga. Saya bilang “Kak Andra, hari ini papie ulang tahun, kakak kasih selamat gih sama pappie…”.

Meskipun baru 18 bulan, tapi Fefe tampaknya sudah mudeng sih saya suruh begitu…

Hari itu ga ada acara yang istimewa. Hanya saja sore harinya kami sekeluarga pergi ke gereja JKI untuk mengikuti kebaktian yang dipimpin oleh bp. Pdt. Petrus Agung Purnomo. Puji Tuhan, kami sekeluarga merasa sangat di berkati.

Selamat Ulang Tahun ya suamiku, panjang umur, sehat & sukses selalu. Semoga di ulang tahun ini merupakan breakthrough dalam segala aspek kehidupan. Tahun ini mata Tuhan tertuju kepada “baitNya”. GOD BLESS YOU…

Love you, Mommy – Fefe & Adek dalam perut..

2 komentar: