Kamis, 17 Februari 2011

Akhirnya Dapat Coklat !!!!!

Hore, akhirnya di hari valentine kemarin saya dapat coklat juga.... huuraaayyyy... norak.com (biarin)...

Saya pikir, si suami ga akan kasih coklat ato bunga kaya dulu - dulu lagi waktu jaman pacaran. Ternyata saya salah. Pas otw pulang kantor dia suruh saya buka dashboard mobil. Begitu dibuka ternyata ada bungkusan plastik yg ternyata isinya: permen coklat !!!!

Wah meskipun tanpa bungkus kado, tanpa ada adegan2 manis romantis. Saya tetap bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh suami saya.... sedangkan saya tidak memberikan kado apapun untuk dia di hari valentine ini. Pantaskah kalo saya masih complain kalo coklat pemberiannya hanya di bungkus tas kresek?

Ow God thank you for my little family. For my husband, lil daughter, mother, brother & sister in law.

Coklat di hari valentine
Saya merasa diberkati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar